Datang ke MWC 2019, OPPO Mau Pamerkan Smartphone Layar Lipat?

  • February 24, 2020

Datang ke MWC 2019, OPPO Mau Pamerkan Smartphone Layar Lipat?

Datang ke MWC 2019, OPPO Mau Pamerkan Smartphone Layar Lipat

Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona akan mulai digelar pada tanggal 25 Februari 2019. Dengan semakin dekatnya acara pameran tahunan teknologi seluler tersebut, tak sedikit pabrikan smartphone yang sudah mempersiapkan diri untuk hadi di sana.

Ya! OPPO adalah salah satu pabrikan smartphone global yang akan ikut meramaikan MWC di tahun ini. Bahkan, OPPO telah mengirimkan undangan ke sejumlah media untuk turut hadir ke dalam acara bertajuk “Get Closer” di MWC 2019 yang dijadwalkan akan digelar pada 23 Februari 2019.

Disebutkan, pada ajang MWC 2019 ini OPPO akan mengeksplorasi

banyak hal dengan tema “Connectivity, AI, Industry 4.0, Immersive Content, Disruptive Innovation, Digital Wellness, Digital Trust, dan The Future”. Ya! Kedengarannya sangat-sangat menarik.

Undangan untuk media yang dikirim oleh OPPO dirancang dan dilipat secara unik. Spekulasi yang beredar, ini jadi petunjuk bahwa OPPO akan memperlihatkan smartphone layar lipatnya. Get Closer juga mengisyaratkan, OPPO akan memamerkan teknologi zoom optik 10x buatannya.

Beberapa bulan lalu, Product Manager OPPO Chuck Wang mengonfirmasi bahwa OPPO akan memanfaatkan MWC 2019 untuk mengumumkan smartphone layar lipat pertamanya. Sayangnya, Wang tidak sama sekali membagikan informasi mengenai spesifikasi perangkat tersebut.

Untuk saat ini belum ada konfirmasi apakah smartphone layar lipat buatan OPPO

tersebut akan memakai desain flip-in seperti smartphone lipat Samsung atau flip-out seperti smartphone layar lipat Huawei. Sebelumnya, laporan yang muncul menyebutkan bahwa Samsung dapat saja mengizinkan OPPO untuk menggunakan Infinity Flex Display-nya.

Nah! Terkait dengan teknologi zoom lossless 10x milik OPPO

pertama kali muncul bulan lalu dalam sebuah paten. Teknologi ini menggunakan tiga kamera, bukan dua. Ini menyematkan lensa ultra-lebar ke dalam kamera utama + pengaturan dual-camera lensa telefoto dari 5x optical zoom yang presisi.

 

Baca Juga :