Dua Laptop Gaming Anyar Dell Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp12 Juta

  • March 2, 2020

Dua Laptop Gaming Anyar Dell Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp12 Juta

Dua Laptop Gaming Anyar Dell Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp12 Juta

Melihat pasar game yang begitu seksi di Indonesia, Dell pun kepincut untuk memboyong dua laptop gaming terbarunya. Ya! Pada tanggal 26 Juli 2018 kemarin, Dell secara resmi mengumumkan kehadiran laptop gaming G Series terbarunya di pasar Indonesia.

Ada dua laptop gaming G Series terbaru yang diperkenalkan, yakni Dell G3 15 dan Dell G7 15. Disebut-sebut, keduanya ditawarkan dengan harga yang begitu menarik dan siap berkompetisi dengan laptop gaming dari pabrikan lainnya yang sudah lebih dulu muncul di pasar Indonesia.
Layar 15 inci dengan Windows 10

Guna memanjakan para gamer, Dell menghadirkan G3 15 dan Dell G7 15 dengan bentang layar berukuran 15 inci FullHD anti silau. Dell juga merancang laptop ini dengan desain gaming yang menarik. Tak ketinggalan, Windows 10 terbaru jadi sistem operasi andalan laptop ini.

Untuk menunjang kinerjanya, Dell juga membenamkan prosesor

Intel Core Generasi ke-8, yakni Core i5 dan Core i7. Dukungan lainnya yang tidak dilupakan oleh Dell untuk dimuat ke dalam laptop gaming ini adalah GPU NVIDIA GeForce GTX seri 10.
Fitur pendukung

Seperti laptop gaming pada umumnya, Dell G3 15 dan Dell G7 15 juga dilengkapi dengan MaxxAudio. Dell menjanjikan bahwa fitur ini mampu menyajikan audio yang terdengar lebih sempurna dan jelas di telinga para gamer yang menggunakan laptop gaming ini.

Dell G3 15 dilengkapi dengan kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive sekaligus. Selain itu, desain antena WiFi 2×2 juga dijanjikan mampu menyajikan kinerja nirkabel yang mumpuni. Sementara, fitur SmartByte bakal memprioritaskan game atau konten video berjalan lancar.

Sedangkan Dell G7 15 yang memiliki ketebalan 25 mm juga ditunjang

dengan desain Max-Q. Tak berbeda dengan G3 15, laptop Dell G7 15 juga dilengkapi dengan kipas ganda dan bisa memuat hingga dua hard drive. Tak ketinggalan, SmartByte juga turut disematkan.

Didesain untuk membuang udara panas dan menjauhkan suara bising dari pengguna

, Dell juga melengkapi laptop ini dengan kipas yang menarik udara dari depan dan membuangnya di belakang melalui bingkai laptop sehingga pengguna tetap bisa bermain game dengan nyaman.

 

sumber :

https://forbeslux.co.id/pengertian-pajak/