Fujitsu Hadirkan Mesin Pemindai Berteknologi AI

  • April 5, 2020

Fujitsu Hadirkan Mesin Pemindai Berteknologi AI

Fujitsu Hadirkan Mesin Pemindai Berteknologi AI

FACEBOOK, yang tengah menghadapi berbagai skandal, harus kehilangan dua eksekutif mereka. Pada Kamis (14/3), Facebook mengumumkan bahwa Chief Product Officer Chris Cox dan Vice President WhatsApp Chris Daniels mengundurkan diri.

Pengumuman ini muncul satu minggu setelah pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan media sosial terbesar dunia itu akan fokus pada aplikasi pengirim pesan pribadi dan konten yang akan menghilang setelah waktu tertentu.

Di masa depan, Zuckerberg memperkirakan, para pengguna Facebook akan lebih sering untuk mengirimkan pesan melalui aplikasi messaging daripada mengunggah konten di beranda mereka, lapor CNET.

Cox adalah salah satu eksekutif penting yang telah bekerja di Facebook selama 13 tahun.

Baca juga: Facebook Mengaku Down karena Masalah Server

Dalam sebuah catatan yang Zuckerberg berikan pada para karyawan

, dia menjelaskan bahwa Cox telah membahas rencananya untuk keluar dari Facebook beberapa tahun lalu karena dia ingin membuat sesuatu yang baru.

Namun, pada 2016, dia memutuskan tetap bertahan dan membantu membuat Facebook menjadi lebih baik.

Cox bertanggung jawab atas beberapa produk utama Facebook, termasuk lini masa. Dia juga memimpin tim desain dan produk. Dia juga memilih tim kepegawaian Facebook dan mengawasi strategi untuk aplikasi-aplikasi di bawah Facebook.

Mengutip orang-orang yang tahu tentang hal ini, The New York Times mengatakan Cox dan Daniels memutuskan keluar karena ada perbedaan pendapat dengan Zuckerberg.

Daniels, yang memimpin WhatsApp pada Mei, tampaknya tidak senang dengan keputusan Facebook untuk menggabungkan Facebook Messenger, Instagram, dan WhatsApp.

Cox juga beradu pendapat dengan Zuckerberg terkait rencana Facebook

untuk menggabungkan aplikasi messaging di bawah Facebook.

Cox dan Daniels tidak berjawab ketika diminta berkomentar. Begitu juga dengan Facebook.

Facebook tidak mengumumkan pengganti Cox. Sementara itu, Zuckerberg

mengumumkan bahwa Will Cathcart akan menggantikan Daniels untuk memimpin WhatsApp sementara Fidji Simo akan menjadi bos dari aplikasi Facebook. (Medcom/OL-2)

 

sumber :

https://apkmod.co.id/