Pembelajaran mesin menempatkan penis Anda berturut-turut - tetapi apakah ini seni

Pembelajaran mesin menempatkan penis Anda berturut-turut – tetapi apakah ini seni?

  • May 21, 2020

Pembelajaran mesin menempatkan penis Anda berturut-turut – tetapi apakah ini seni?

 

Pembelajaran mesin menempatkan penis Anda berturut-turut - tetapi apakah ini seni
Pembelajaran mesin menempatkan penis Anda berturut-turut – tetapi apakah ini seni

Salah satu pendiri Creative Coding Amsterdam Sabrina Verhage membuat visualisasi yang luar biasa dari 1.372

vibrator yang diambil dari toko mainan seks. Gambar disatukan menggunakan ofXTSNE, ofxCcv dan ofxAssignment; algoritma pembelajaran mesin yang dirancang untuk mengidentifikasi wajah.

Vibrator diidentifikasi dan kemudian diatur menurut t-didistribusikan Stochastic Neighboring Embedding, atau tSNE. Ini adalah metode yang kompleks untuk mendekati AI di mana mesin belajar membedakan berbagai item dalam suatu kategori.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

 

DAFTAR SEKARANG
Penis karet kemudian divisualisasikan sesuai dengan apa yang membuatnya mirip – dan apa yang membuatnya berbeda. Hasilnya adalah render vibrator yang indah dan tidak nyaman yang terlihat seperti penglihatan seorang fotografer tentang tirai bermanik-manik yang paling kacau di dunia.

Sihir yang sebenarnya ada dalam pengaturan. Metode Verhage tidak bergantung pada dirinya untuk memutuskan apa urutan untuk menempatkan perangkat, pengkodean melakukannya untuknya. Visualisasi adalah hasil karyanya sebagai programmer.

Situs teknologi berbicara tentang pembelajaran mesin , tetapi tidak banyak yang menganggap teknologi seks dengan

serius. Sabrina mungkin salah satu dari sedikit orang yang memiliki lebih dari sekadar minat ingin tahu dalam membuat teknologi yang menarik. Dia pertama kali mendapat ide untuk meningkatkan karyanya setelah menghadiri Sex Tech Hack – acara nyata yang dirancang untuk membuat coders tertarik pada teknologi yang meningkatkan kehidupan seks orang.

Seni rupa yang menampilkan ratusan rendering kecil mainan seks sangat sedikit tersedia saat ini. Topi saya pergi ke Sabrina Verhage karena mendorong teknologi dan seni ke arah baru yang memuaskan.

Sumber:

https://www.belajarbahasainggrisku.id/jasa-penulis-artikel-seo/