Pengatur Spam Instagram Segera Dirilis

  • December 29, 2019

Pengatur Spam Instagram Segera Dirilis

Pengatur Spam Instagram Segera Dirilis

Sebagai pengguna Instagram tentunya kalian sangat jengkel setiap kali ada spam chat

yang tidak sesuai, baik di comment ataupun hingga ke Direct Message. Tidak main-main, dalam 1 akun publik saja bisa lebih dari 10 spam comment, biasanya berupa iklan produk.

Ya memang sangat menggangu, bahkan beberapa publik figur memilih memblokir pengguna yang melakukan spam. Namun kini, Instagram dikabarkan tengah membangun fitur pengatur ‘spam’ pada media sosialnya.

Dilansir dari EnGadget, fitur itu memungkinkan Anda mengelola siapa saja yang bisa mengirimkan pesan ke akun Instagram Anda. Seperti yang ditemukan peneliti Jane Manchun Wong, Anda akan mendapatkan opsi, salah satunya adalah kemampuan untuk menerima pesan dari followers saja.

Selain itu, fitur pengatur spam ini juga memungkinkan Anda

untuk menendang keluar followers yang mengganggu postingan Anda dengan spam komen ataupun lainnya.

Baca juga: Facebook Rancang Aplikasi Perpesanan Baru untuk Instagram

Lebih lanjut EnGadget melaporkan, saat ini ‘randors’ masih bisa mengirimkan DM kepada Anda, meskipun hanya muncul sebagai permintaan di akun Instagram.

Kabar baiknya, Fitur ini nantinya akan dapat mencegah ‘randors’ mengirimi Anda pesan menjadi tidak bisa sama sekali.

Pengaturan tampaknya akan muncul di bawah opsi Pesan baru di pengaturan Privasi Anda.

Berdasarkan tangkapan layar Wong dalam postingannya

, itu bahkan akan memberi Anda cara untuk memilih siapa yang dapat menambahkan Anda ke obrolan grup.Hal ini adalah sesuatu yang sedang dilakukan jejaring sosial milik Facebook.

Dalam cuitannya, Wong mengatakan jika Anda memiliki akses ke opsi Akun Pembuat Instagram, Anda dapat mengaktifkannya untuk mendapatkan akses ke kotak masuk dengan dua tab yang memungkinkan Anda memprioritaskan pesan.

Baca juga: Instagram Stories Akan Semakin Disesaki Iklan

Instagram memberi influencer akses pertama ke Akun Creator, tetapi halaman dukungan fitur mengatakan “perlahan diluncurkan sebagai opsi untuk semua pengguna”.

 

Sumber :

https://thesrirachacookbook.com/