Satu Lagi Varian Realme 3 Series akan Segera Hadir

  • February 13, 2020

Satu Lagi Varian Realme 3 Series akan Segera Hadir

Satu Lagi Varian Realme 3 Series akan Segera Hadir

Realme 3 series akan mendapatkan anggota baru pada tanggal 15 Juli 2019 nanti. Seperti yang kita tahu, seri ini sudah memiliki Realme 3 dan Realme 3 Pro. Nah! Pada minggu depan yang akan segera tiba adalah Realme 3i. Smartphone ini sendiri telah muncul di situs Geekbench awal pekan ini.

Seperti biasa, ketika sebuah smartphone telah muncul di Geekbench

, kita pun bisa tahu sebagian spesifikasi dari perangkat tersebut. Geekbench menuliskan bahwa Realme 3i akan ditenagai dengan chipset Helio P60 besutan MediaTek.

Hal ini pun diperkuat oleh salah satu situs belanja online ternama di India, Flipkart yang mengonfirmasi bahwa Realme 3i akan dibekali dengan chipset Helio P60. Ya! Ini sekaligus menegaskan bahwa Realme 3i untuk pertama kali akan mendarat di pasar India.

So the Flipkart landing page confirms my previous leak.
The Realme 3i will have a massive 4230mAh battery, a Helio P60 chipset, a diamond-cut design, a dual rear camera, and a rear mounted fingerprint scanner.
Launching on July 15 alongside the Realme X#realme #realmex #realme3i pic.twitter.com/frXGxaiFJy

— Mukul Sharma (@stufflistings) July 10, 2019

Tidak hanya mengungkap otak yang bakal ditanam ke dalam Realme 3i, Flipkart juga

mengungkap warna dari smartphone tersebut. Ya! Realme 3i akan datang dengan balutan warna biru dan merah gradasi. Keduanya juga memiliki desain berlian seperti yang dimiliki oleh Realme 1.

Pada bagian belakang perangkat, bakal ada dua kamera yang disematkan. Selain itu, smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari yang juga ditempatkan di bagian belakang perangkat. Dikatakan, smartphone ini akan disokong dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Tentu saja, masih ada detail spesifikasi lainnya yang belum diungkap. Tetapi

, dukungan chipset yang disematkan adalah satu-satunya perbedaan antara Realme 3i dengan Realme 3 (versi India) yang sudah muncul di pasaran. Ya! Realme 3 (versi India) datang dengan chipset Helio P70.

Berbeda dengan pasar India, Realme 3 yang masuk ke pasar Indonesia ditenagai dengan chipset Helio P60. Sementara itu, Realme 3 Pro yang ikut meluncur di Indonesia datang dengan dukungan chipset Snapdragon 710 besutan Qualcomm.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/