Smartwatch OPPO akan Dibuat dengan Desain Persegi Panjang

Smartwatch OPPO akan Dibuat dengan Desain Persegi Panjang

  • March 12, 2020

Smartwatch OPPO akan Dibuat dengan Desain Persegi Panjang

 

Smartwatch OPPO akan Dibuat dengan Desain Persegi Panjang
Smartwatch OPPO akan Dibuat dengan Desain Persegi Panjang

Xiaomi pada tanggal 5 November 2019 bakal merilis Mi CC9 Pro. Bersama datangnya Mi CC9 Pro, dikabarkan

Xiaomi juga akan merilis jam tangan pintar Mi Watch atau ada juga yang menyebutnya Xiaomi Watch. Desain mengenai jam tangan pintar milik Xiaomi itu pun sudah disebarluaskan oleh Lei Jun.

Sementara banyak orang yang menunggu-nunggu kehadiran Mi Watch, satu hal yang terus menjadi pembicaraan para penggemar gadget di internet adalah kemiripan desain jam tangan pintar tersebut. Ya! Mi Watch atau Xiaomi Watch disebut-sebut punya desain yang mirip dengan Apple Watch.

Nah! Vice President OPPO, Brian Shen pasti telah ikut membaca tulisan dan berita utama mengenai desain Xiaomi Watch. Oleh karena itu, ia mengungkapkan bahwa jam tangan pintar yang sedang digarap OPPO akan datang dengan desain yang benar-benar berbeda.

Dalam sebuah postinganya di Weibo, Brian Shen menuliskan bahwa jam tangan pintar yang dikembangkan OPPO

akan memiliki desain berbentuk persegi panjang. Ia juga menambahkan bahwa pastinya tak sedikit orang akan membandingkan dengan jam tangan pintar milik OPPO tersebut dengan yang lainnya.

Bukan tanpa alasan OPPO akan membuat smartwatch dengan desain persegi panjang. Hal ini dikatakan oleh Brian Shen bahwa desain persegi panjang tentunya akan lebih baik dalam menyajikan informasi yang ditampilkan dibandingkan dengan desain berbentuk lingkaran.

Meski begitu, Brian Shen juga mengakui bahwa jam tangan berbentuk lingkaran juga terlihat lebih baik. Pasalnya, hingga saat ini masih banyak yang membuat seperti itu. Contoh yang bisa kita lihat bersama adalah Galaxy Active2 yang dibuat oleh Samsung atau Watch GT 2 yang dikembangkan oleh Huawei.

Kembali ke Xiaomi Watch, jam tangan ini dibuat berbentuk persegi sehingga tak sedikit orang yang mengatakan bahwa jam tangan pintar ini meniru desain Apple Watch. Pada akhirnya tak sedikit orang yang juga berkata bahwa Xiaomi “malas” untuk berpikir lebih jauh dalam hal desain jam tangan pintar yang dikembangkannya.

Jika Xiaomi baru akan merilis jam tangan pintarnya ini pada tanggal 5 November 2019 nanti, belum ada kabar dari

mulut Brian Shen, kapan smartwatch milik OPPO tersebut akan melenggang resmi. Jadi, kita tunggu saja pabrikan asal Cina tersebut yang berjanji untuk melengkapi portofolionya dengan menghadirkan jam tangan pintar.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/2020/03/08/avira-antivirus-security/002518186563079410918