Super Mario akan Hadir di iOS

  • April 10, 2020

Super Mario akan Hadir di iOS

Super Mario akan Hadir di iOS

SEBUAH kejutan hadir di acara Apple, Rabu (7/9) malam. Seorang tidak terduga menjadi salah satu pembicara mengawali presentasi Apple malam ini.

Ia adalah Representative Director Nintendo Shigeru Miyamoto

dan ia hadir bukan tanpa alasan. Miyamoto hadir di acara Apple kali ini untuk mengumumkan gim mobile terbarunya, Super Mario Run, akan hadir untuk iOS.

Miyamoto juga sempat menunjukkan demo dari gim tersebut. Super Mario Run untuk iOS kali ini tampil dengan nuansa grafik baru, namun masih memiliki gameplay platformer yang khas.

Menariknya, dalam gim ini karakter Mario akan berjalan secara otomatis, sehingga Anda hanya perlu mengontrol loncatannya saja.

Mekanisme gim tersebut memang mirip dengan Flappy Bird

, namun Super Mario di iOS terlihat jauh lebih bagus, baik dari segi grafis maupun rancangan levelnya.

Menariknya lagi, Mario Bros versi iOS ini juga mendukung fitur multiplayer. Melalui fitur tersebut, pemain bisa saling beradu dalam sebuah arena yang telah tersedia.

Terakhir, Miyamoto mengatakan, Super Mario Run merupakan gim

berbayar. Meski demikian, game ini tidak akan hadir dengan sistem microtransaction, sehingga Anda cukup bayar sekali dan bisa menikmatinya kontennya secara penuh dan terus menerus.

Sayangnya, Miyamoto belum memberi tahu berapa banderol harga untuk gim terbarunya kali ini. Yang jelas, Super Mario Run bakal rilis untuk iOS pada akhir tahun ini.

 

sumber :

https://cialis.id/queens-quest-apk/