Telko Korea tetap mengikuti MWC di tengah virus corona

  • May 8, 2020

Telko Korea tetap mengikuti MWC di tengah virus corona

Telko Korea tetap mengikuti MWC di tengah virus corona

Tiga perusahaan telekomunikasi Korea Selatan mengatakan tetap akan berpartisipasi dalam pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2020 di tengah kekhawatiran mengenai penyebaran virus corona.

Ketiga perusahaan tersebut, yaitu SK Telecom Co., KT Corp. dan LG Uplus Corp, mengatakan tidak memiliki rencana untuk melewatkan MWC 2020 yang dijadwalkan akan berlangsung pada 24-27 Februari di Barcelona, Spanyol.

MWC merupakan salah satu dari tiga acara teknologi teratas di dunia, selain Consumer Electronics Show (CES) di Amerika Serikat dan IFA di Jerman.

“Kami sedang mempersiapkan acara yang telah direncanakan sejak GSMA

, penyelenggara MWC, mengumumkan akan melanjutkan sesuai jadwal. Saat ini, kami tidak mempertimbangkan mundur dari acara tersebut,” kata juru bicara SK Telecom, lansir Kantor Berita Yonhap, Sabtu.

Lebih dari 3.000 warga Korea Selatan diperkirakan menghadiri acara

tersebut di Barcelona tahun lalu.

Dalam gelaran MWC, operator seluler Korea Selatan akan mempromosikan layanan 5G mereka dan teknologi terkait 5G. Jajaran eksekutif perusahaan juga akan menghadiri acara tersebut untuk membahas peluang bisnis dengan pihak lain.

MWC mendatang dinilai rentan terhadap virus karena pameran tersebut adalah digelar di ruangan tertutup di mana banyak orang dapat bergantian menggunakan perangkat yang di pajang di stan peserta pameran.

GSMA, Rabu (29/1), mengatakan tidak ada dampak jumlah pendaftaran pada MWC 2020

seehubungan dengan penyebaran virus corona, meskipun meminta peserta untuk mengikuti pedoman dan protokol yang disarankan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan otoritas kesehatan lainnya.

 

sumber :

https://voi.co.id/seva-mobil-bekas/