vivo Rilis iQOO Neo 855, Sudah Dicekoki Fast Charging 33W

vivo Rilis iQOO Neo 855, Sudah Dicekoki Fast Charging 33W

  • March 12, 2020

vivo Rilis iQOO Neo 855, Sudah Dicekoki Fast Charging 33W

 

vivo Rilis iQOO Neo 855, Sudah Dicekoki Fast Charging 33W
vivo Rilis iQOO Neo 855, Sudah Dicekoki Fast Charging 33W

vivo telah mengumumkan kehadiran seri iQOO sebagai smartphone yang masuk ke lini gaming. Perangkat pertama

yang dihadirkan adalah iQOO dengan chipset Snapdragon 855 yang akhirnya diperbarui ke Snapdragon 855+ dan datang dengan nama baru, iQOO Pro.

Untuk menyasar konsumen yang teriak-teriak mengatakan bahwa iQOO Pro terbilang mahal, vivo menlurkan varan dengan harga yang lebh terjangkau. Ya! Perangkat tersebut datang dengan sebutan iQOO Neo yang ditenagai chipset Snapdragon 845. Kini, ada juga penerus iQOO Neo yang datang dengan nama baru, yakni iQOO Neo 855.

Dari namanya tersebut, jelas bahwa perangkat tersebut adalah versi upgrade dari sektor chipset. Ya! Smartphone

tersebut datang dengan platform Snapdragon 855. Selain itu, smartphone ini datang bersamaan dengan pengisian yang lebih cepat. Alih-alih 22,5W, sekarang Neo dapat mencapai 33W.

Teknologi pengisian cepat ini seharusnya bisa mengisi baterai 4.500 mAh 30 persen lebih cepat dari Neo lawas. Untuk sektor layar masih sama, smartphone ini datang dengan panel Super AMOLED berukuran 6,38 inci. Ada juga poni waterdrop dan pemindai sidik jari under display (in-display fingerprint).

iQOO Neo 855 juga datang dengan tga kamera di bagian belakang dan masih berjalan dengan antarmuka Funtouch 9 berbasiskan Android 9 Pie. Karena iQOO Neo 855 adalah smartphone gaming, smartphone ini memiliki beberapa dukungan optimalisasi dari sisi perangkat lunak, yakni Game Magic Box + Game Space 2.5.

Tidak ketnggalan, vivo juga sudah menyelipkan solusi liquid cooling berupa pipa panjang yang tipis dengan liquid di dalamnya. Ada juga dukungan fitur manajemen termal Cooling Turbo yang “secara efesien dapat mereduksi” panas di seluruh perangkat, termasuk CPU serta GPU.

Pensaran dengan harganya? vivo iQOO Neo 855 datang dalam tiga warna pilihan, yakni Purple, Aurora White, dan

Black. Ya! Dipasarkan perdana di Cina, iQOO Neo 855 punya empat varian dan yang paling rendah adalah RAM 6 GB + ROM 64 GB yang dijual seharga CNY 1.998 atau sekitar Rp3,9 juta.

Nah! Varian yang paling tinggi adalah RAM 8 GB dengan internal storage berkapasitas 256 GB. Untuk varian ini, vivo telah membekali penyimpanan internalnya dengan teknologi UFS 3.0. Untuk harganya, varian ini dibanderol seharga CNY 2.698 atau sekitar Rp5,3 juta.

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/20tX06ZxTbI6