Yuk, Main Game Dilan 1991 Yang Sedang Viral. Dijamin Bikin Baper!

  • January 21, 2020

Yuk, Main Game Dilan 1991 Yang Sedang Viral. Dijamin Bikin Baper!

Yuk, Main Game Dilan 1991 Yang Sedang Viral. Dijamin Bikin Baper!

Yuk, Main Game Dilan 1991 Yang Sedang Viral. Dijamin Bikin Baper! – 28 Februari 2019 kemarin,

“Dilan 1991” sebuah film bergenre drama cinta remaja yang di angkat dari novel populer karangan Pidi Baiq ini sukses di putar di seluruh bioskop di indonesia dan mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya.

Film yang bercerita tentang romansa perjalanan kisah cinta antara Dilan dan Milea yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, ternyata menginspirasi sebuah studio pengembang game untuk membuat sebuah game bertemakan kisah cinta mereka.
Muat Lebih

Turnamen Free Fire Master League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 MTerjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The PillarsDaftar Game Terbaru yang Akan Rilis Januari 2020

Developer game bernama Studio CIAYO Games bekerja sama dengan Agate diketahui telah membuat game

dengan judul yang sama dengan film dan novelnya yakni “Dilan 1991”.

Diangkat dari seri novel populer Indonesia “Dia adalah Dilanku” Game Dilan 1991 merupakan satu-satunya game resmi Dilan yang ada di Indonesia.
Baca Juga : Daftar Game Hago Terbaik yang Layak dimainkan Menemani Puasa Kamu

Game ini tengah ramai jadi perbincangan para pecinta game di smartphone, terutama para cwek-cewek ABG, karena alur cerita dalam permainan ini dijamin bisa bikin kalian yang memainkannya menjadi Baper. Gak percaya ? yuk simak ulasannya.
Sekilas Tentang Game Dilan 1991

 

Dalam game Dilan 1991 ini, pemain akan berperan menjadi seorang Milea.

Jadi sebenarnya game ini lebih cocok di mainkan oleh kalangan remaja putri. Namun, kalo para cowok ingin memainkannya pun tak jadi masalah.

Dengan mengusung tema yang interaktif, setiap keputusan yang di ambil oleh pemain “Milea” ini akan memengaruhi kepribadian Milea selama menjalin asmara dengan Dilan.

Uniknya, kalau pemain ingin lebih menghayati permainan dan merasa jika “Milea” itu adalah diri mereka sendiri, pemain juga bisa mengganti nama Milea menjadi nama yang sesuai yang kalian inginkan.

Selain itu, pemain juga yang akan menentukan jalan ceritanya akan di bawa ke mana. Coba kalian bayangkan gimana jadinya kalau kamu yang berperan menjadi Milea dan dikejar-kejar oleh Dilan yang tampan?

 

Baca Juga :